hai, lama tak bersua dengan tulisan2 sederhana ini.
apa kabar? apa kalian merindukan cerita2 konyolku? merindukan atau tidak, harusnya rindu. titik. 
sudah sebulan lebih ya?
dalam waktu sebulan ini banyak yang ingin aku ceritakan. saking banyaknya aku jadi bingung, cerita yang mana yg ingin aku tulis? 


woy kalian, tau tidak? aku lepas mengikuti lomba stand up comedy. di kampus lain. keren kan?  guest star nya nopek alumni SUCA 3 indosiar. dia memang bukan juara, tapi dia lebih terkenal dari komika lain. dia asli madiun, dialek nya, medoknya yang jadi persona dia bawa materi. lucu sekali.
sedikit ragu sih awalnya, apalah aku ini? gadis sederhana yang hanya hobi nonton video stand up comedy, yang setiap hari hanya berkhayal menjadi istrinya dzawin SUCI4. yang setiap waktu aktif menulis sajak bertajuk TUAN~ . 

berbicara tentang tuanku, siapa dia? aku juga tidak tau wkwk tidak, dia hanya sosok yang ALLAH sudah janjikan kepada semua manusia. dan yang paling membahagiakan adlah ketika tulisanku dijawab. siapa? dia adalah mamat alkatiri. juara 2 SUCI7 kompastv. komika asal papua yang lucu. dia juga favoritku. setiap materi yang dia bawa adalah suntikan semangat untukku. kenapa? karena materi2nya berisikan hal2 yang menceritakan tentang kondisi papua, dan sedikit banyak materi2 itu dapat membantuku dalam tugas mata kuliah. 
dia membalas tulisanku. malam itu aku hanya iseng aja sih, nge tag kaka mamat. tidak pernah terpikir bahwa dia akan membalasnya, direpost pula hihi..

tulisanku, 
"tuan~
 sudah pernah kukatakan, rinduku berwujud aksara.
 aku sedang belajar sastra. sastra bandingan,
  rasanya tidak nyaman membaca dilayar kaca.
  tuan~
   sastra sulit sekali. sesulit sampaikan rindu ini padamu.
 sa rindu ko
  semoga Allah menjagamu selalu. semoga cepat kita dipertemukan"

dia merepost tulisanku yang berlatar laptop dengan iringan lagu timur SA RINDU KO. lalu ditambahi beberapa kalimat,

 "puan, tulisanmu indah sekali
  tapi aku ingin bertanya kepadamu puan
  bagaimana mungkin ada rindu menusuk hati
     sedangkan jiwa kita tidak pernah berinteraksi
   selamat malam, puan...."



gimana? keren kan.. seneng banget tulisanku direpost begitu. dibalas pula. kadang terpikir sih, gimana kalo setiap tulisan2 yang ngga begitu bagus ini ku tulis. di blog sini aja. gimna?




pikiran lagi kosong nih, jadi bingung mau nulis apa. maaf ya kalo tulisannya kurang ngeh dihati. hehe
makaasih, nantik ku tulis lagi ya, surat cinta untukmu. waseeeekk.. 

Comments