tau rasanya dikecewakan?

saya ngga tau siapa yang sebenernya bermasalah disini, saya atau dia. saya yang terlalu emosional atau dia yang memang seperti apa yang saya pikirkan. kenapa saya bisa sekecewa ini? saya sendiri ngga tau :(

maaf karena akhirnya saya menulis disini, cerita sebelumnya hanya saya tulis di word, karena mungkin saja dia belum log out akun blog ini atau mungkin juga sudah, entahlah. kalopun nanti dia baca ya gapapa, toh dia sudah tau semuanya tentang saya. saya yang payah karena kenal dan percaya sama orang yang bahkan saya ngga tau id nya sama sekali kecuali nama dan akun instagram yang ngga ada fotonya -_-

saya sangat menyesalkan bahwa saya bisa kecewa sehebat ini sama dia. hai bro, bukankah kita sama-sama pernah punya mimpi untuk bangun satu mimpi bersama? kenapa tiba-tiba anda berkata seolah2 anda mengusir sayya??

saya paham mungkin dia sedang sangat sibuk, sehingga tidak ada waktu untuk sekedar saling menikmati jokes receh pelepas penat, apalagi telfon dengan saya. hal itu seperti benar2 mustahil bagi saya. tapi kali ini benar2 kelewatan juga sih.. wkwk

harusnya saya ngga sesakit ini dong. kenapa sih saya? saya ngga tau juga. saya beruntung sekali kenal dia, karenanya saya dapat banyak hal baru, pengalaman, dan keyakinan bahwa tidak semua teman online itu buruk. dia bisa jadi teman, kakak dan kadang musuh dalam konteks bercanda. dia bisa mengikuti semua kegilaan saya, dia tau saya suka melucu dan kadang dia selalu siap melempar jokes saat saya sedang dirundung pilu. dia selalu siap bahkan memaksa dirinya untuk menerima semua tangis dan perih saya. dia satu2nya orang yang memberi saya kekuatan saat semua keluarga merendahkan saya. dia menguatkan saya, menghibur saya, dia baik.

mungkin karena itu saya sekarang merasakan sakit hebat. merasa sepi saat dia perlahan menjauh, merasa sakit hati saat tiba2 terasa berubah.

untuk ma brotha..
saya menyanyangi anda penuh dan tulus. saya masih tetap mengirim link lomba blog meskipun saya telah memutuskan untuk berhenti menulis. karena saya ingin tetap memenuhi apa yang anda minta dulu, meskipun selalu hanya centang dua warna biru. dan karena saya punya keyakinan dan harapan besar bahwa anda bisa jadi blogger keren, bahwa anda bisa menang lomba blog, dan segala kebaikan2 semoga selalu menyertai anda. anda bagi saya lebih dari sekedar teman online, tapi sudah seperti saudara.

bro kuuh,
apapun kesibukan anda sekarang sampek tidak punya waktu untuk membalas chat saya selama ini atau memang sengaja tdak membalas. terlepas dari itu semua, saya sayang bro, saya sayang sama anda, saya selalu doakan anda, anda orang baik.. susasana hati saya sekarang sudah jauh lebih tenang setelah menangis satu jam an, mata saya panas. ketika saya bilang seperti itu maka anda akan menyurus saya tidur. itu dulu, sekarang saya sudah bukan siapa2 lagi.

sudah tidak akan ada lagi yang akan menemani malam2 saya dengan jokes receh, tidak akan lagi ada laki2 yang akan memarahi saya seperti anda, tidak akan lagi ada laki2 yang segila anda, mungkin ada nanti, semoga. dan doa anda bahwa semoga saya dapat suami yang sabar seperti anda, saya aminkan.

dan bro, kyaknya saya ngga bakal kerja di net. beredar kabar bahwa net tv sedang bangkrut dan mungkin nanti akan tutup. gapapa, masih ada jalan lain. saya juga sedang mencari jalan lain untuk bisa nambah celengan untuk beli laptop. doakan saja :). aah iya, bila nanti lomba blog atas nama blog ini menang dan dapat hadiah laptop, tetap itu menjadi hak anda :) eh sudah pengumuman apa belum si? anda baik2 dan lanjutkan apa yang anda jalani sekarang. ah apa pentingnya bilang ini, anda bukan tipe orang yang mau dinasehati kyaknya.

semoga saya bisa bersikap sebodo amat anda. saya akan tetap cari jalan lain untuk beli laptop. kalopun nanti dibelikan sama bapak, mungkin harus nunggu tahun depan saat cicilan motor abang saya sudah selesai. saat skripsi sudah tinggal sidangkan.

mata saya sangat panas dan hati saya sekarang sudah baik2 saja. tapi tetap saja saya belum ingin membuka blokir watsap anda, maaf..

Comments